Home / berita bola / La Liga Akan Memindahkan Lokasi Duel El Clasico

La Liga Akan Memindahkan Lokasi Duel El Clasico

La Liga Akan Memindahkan Lokasi Duel El Clasico – La Liga berharap Real Madrid serta Barcelona untuk memindahkan area El Clasico pada 26 Oktober kelak. La Liga membikin desakan tersebut karena alasan keamanan. berdasarkan agenda La Liga 2019-20, Barcelona mendapat kesempatan perdana buat menjadi tuan rumah. kondisi itu pertandingan hendak menampilkan di Camp Nou lebih-lebih lampau.

Lamun, terlihatnya aksi keleluasaan Taruhan Sbobet88 Catalunya pada akhir Oktober nanti, membikin La Liga menjajaki buat mengubah area laga. La Liga menyuruh Barcelona serta Real Madrid buat beralih status.

Jadi, La Liga berharap jika El Clasico putaran pertama dapat dipertandingkan di Santiago Bernabeu terlebih dahulu. federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) sudah memverifikasi sudah mendapatkan informasi itu dari La Liga.

RFEF sudah mendapatkan desakan La Liga dan juga meneruskannya ke komite ajang, yang juga telah meneruskannya ke pihak klub, catat maklumat RFEF.

Barcelona dan Real Madrid memiliki waktu sampai Senin untuk mengasih jawaban. seusai itu, komite hendak membuat keputusan, tulis pengumuman tersebut.

Kerusuhan di kota Barcelona sudah mulai bermunculan Bola88 seusai meja hijau mengakhiri sanksi untuk sembilan atasan aktivitas separatis Catalunya pada Senin (14/10/2019). Rencananya, tertinggi aksi bakal dijalankan sejajar selagi Barcelona melawan Real Madrid.

Pep Guardiola yang sudah menjadi figur pokok di Barcelona, ikut memberi tanggapan tercantel ketetapan negeri Spanyol untuk para penggerak yang dijatuhi hukuman kurungan.

Para praktisi yang mendapatkan hukuman mewakili sebagian besar suara kebijakan Catalunya. Spanyol memanfaatkan ganjaran anti-teroris pada para penggerak, ujar Guardiola.

Perjuangan masyarakat Catalunya enggak akan berhenti sampai kami mendapatkan solusi yang damai dan demokratis, ungkap Guardiola.

About admin