Home / indonesia / Laki – Laki Adalah Penjajan Seksual

Laki – Laki Adalah Penjajan Seksual

Di bulan Mei yang silam, salah satu produsen permainan seks ternama, We-Vibe, membuat hasil riset mereka yang mengatakan bahwa perempuan lebih tertarik dalam memakai permainan seksual ketimbang laki – laki.

Akan tetapi, ternyata 75 persen dari pembeli permainan seksual pada Laci Asmara, distributor permainan seksual pertama yang berada di Indonesia, merupakan laki – laki. Semua ini dikatakan oleh Susanti Rendra, pembuat dari Laci Asmara, yang dijumpai pada kediamannya, Jakarta, saat hari Rabu kemarin.

75 persen penjajan Laci Asmara adalah laki – laki serta beruntunglah wanita – wanita yang memperoleh pria yang mau main – main bersama serta memberikan kelebihan itu,” katanya. Dari faktor umur, Susanti menjelaskan bahwa pembelinya yang termuda yang memiliki usia 26 tahun. Kemudian, pembeli Laci Asmara juga tak Cuma di Jakarta aja, namun juga di Banjarmasin, Medan, serta banyak daerah yang lain.

Susanti menceritakan bahwa usai diwawancarai dengan BBC Indonesia yang dikatakan pada Radio Elshinta, ia kebanjiran pembeli yang tahu tentang Laci Asmara pada media itu.

About admin