Home / Berita Umum / Lama Tak Bisa Salurkan Nafsu Syahwat, Duda di Blitar Cabuli Wanita Down Sydrome

Lama Tak Bisa Salurkan Nafsu Syahwat, Duda di Blitar Cabuli Wanita Down Sydrome

Lama Tak Bisa Salurkan Nafsu Syahwat, Duda di Blitar Cabuli Wanita Down Sydrome – Tega, seseorang duda di Blitar tega mencabuli wanita pasien down sydrome tetangganya sendiri. Modusnya, pemeran bernama Sukarwoto (56) kerapkali memberikannya uang serta jajan.

Awal mulanya, korban seringkali menceritakan pada ibunya kalau pemeran seringkali memberikannya uang serta jajan. Akan tetapi sang ibu memandang wajar, sebab menilainya pemeran menyayangi anaknya yang down syndrome.

Pada orang-tua korban serta pemeran sendiri adalah sobat juga sekaligus tetangga dekat, di Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar.

Tindakan biadab ini tersingkap oleh ibu korban, sepulang dari salat maghrib. Korban berbarengan pemeran ditemui tengah ada di kamar mandi. Ibunya terus berteriak histeris sampai undang perhatian masyarakat lebih kurang.

” Jadi pemeran ketahuan membawa korban ke kamar mandi. Ibunya memandang, pemeran tengah mengupayakan mencabuli anaknya, ” kata Kapolresta Blitar AKBP Adewira Negara Siregar di muka wartawan di Mapolresta, Jumat (28/12/2018) .

Pemeran mengakui tega mencabuli korban yang berumur 21 tahun, sebab udah lama tidak dapat mengalirkan nafsu syahwatnya. Istrinya didapati udah wafat 10 tahun kemarin.

” Pengin dua kesempatan ini, tetapi tidak berhasil sebab ketahuan. Awal mulanya sempat 1 kali. Wong orangnya tidak menampik kok, ” bela Sukarwoto di muka polisi.

Pemeran lantas ditangkap polisi. Hasil visum pada korban memang diketemukan luka robek pada alat vitalnya. Akan tetapi luka itu udah lama. Pemeran mengakui udah menyetubuhi korban kala ditinggal ibunya salat jamaah maghrib di musala dekat tempat tinggalnya.

Tingkah pemeran melanggar masalah 286 KUHP perihal pencabulan. Ultimatum hukumannya maksimum 9 tahun penjara.

About admin