Home / Uncategorized / Laurent Koscielny Memilih Pensiun Usai Piala Dunia 2018

Laurent Koscielny Memilih Pensiun Usai Piala Dunia 2018

Laurent Koscielny Memilih Pensiun Usai Piala Dunia 2018 – Bek Arsenal, Laurent Koscielny, berencana gantung sepatu usai Piala Dunia 2018 Rusia. Pemain asal Prancis itu merasa sudah waktunya untuk pensiun dari sepak bola internasional dan konsentrasi dengan Arsenal.

Usia Koscielny telah menginjak 32 th. saat ini. Dia juga sudah mencatatkan 49 penampilan dengan Timnas Prancis.

” Ada akhir untuk semua, ” kata Koscielny, mendekati pertandingan Prancis kontra Wales, seperti ditulis Reuters.

Koscielny lakukan debut dengan Les Bleus pada 2011. Koscielny terlihat di Piala Dunia 2014 dan dua Piala Eropa, termasuk pada 2016 saat Prancis jadi runner up. Koscielny gabung dengan Arsenal usai dibeli dari club Prancis, Lorient.

Waktu dulu di Timnas Prancis

Bek Prancis, Laurent Koscielny, tampak kecewa usai dikalahkan Swedia pada kompetisi kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Friends Arena, Solna, Jumat (9/6/2017). Swedia menang 2-1 atas Prancis. (AFP/Jonathan Nackstrand)
” Setelah Piala Dunia, saya akan hampir berusia 33 th., itu akan jadi waktu untuk meninggalkan tempat ini, ” tuturnya.

” Saya memiliki enam bln. tersisa di tim Prancis untuk berkembang dan ambillah sebanyak mungkin waktu dulu seperti yang akan dijelaskan istri saya, ” jelas Kocielny.

Prancis akan menjamu Wales di Stade de France pada Sabtu (11/11/2017) dalam satu kompetisi persahabatan. Les Bleus menyambangi markas Jerman.

About admin