Home / SepakBola / Legenda Argentina Mengaku Telah Bersih Dari Narkoba

Legenda Argentina Mengaku Telah Bersih Dari Narkoba

Legenda Argentina Mengaku Telah Bersih Dari Narkoba – Diego Maradona, legenda hidup dunia sepakbola, bicara berkenaan narkoba yang mencoreng karir sepakbolanya. Ia mengakui telah ” bersih ” sepanjang 13 th. paling akhir.

Kelihaian Maradona memproses si kulit bundar pernah sedemikian menyihir dunia sepakbola. Namun karir cemerlangnya ternoda narkoba.

Di Napoli (1984–1991) , umpamanya, saat persoalan kokain membelit Maradona. Karir mainnya juga dengan cara efisien selesai selepas Piala Dunia 1994, saat tidak berhasil melalui tes pemakaian obat-obat terlarang.

Walau demikian, Maradona membuka kalau dianya saat ini telah lama berjauhan dengan narkoba. Aspek keluarga disebutnya bertindak besar menolong melalui masa-masa susah itu.

” Telah 13 th. berlalu mulai sejak kali paling akhir saya menggunakan narkoba serta saat ini saya lebih pilih main sepakbola dengan keluarga, ” kata Maradona.

” Saya sukses temukan jalan atas putri saya, Dalma, ” lanjut pria Argentina berumur 56 th. itu dalam suatu program acara di TV Italia, seperti ditulis Marca. com.

Pada bln. Januari lantas Maradona sempat juga mengatakan hal sama dalam wawancara dengan Canale 5. Saat itu ia juga membuka kejadian berteman dengan narkoba.

” Umur saya 24 th. saat mulai konsumsi narkoba. Saya waktu itu main di Barcelona. Itu adalah kekeliruan paling besar yang pernah saya bikin dalam kehidupan, ” ucapnya saat itu.

” Saat saya tengah koma, putri saya minta supaya saya dapat terus hidup untuk dianya. Puji Tuhan karna Dia mendengar doa putri saya serta saya juga dapat siuman. Saya begitu mujur masih tetap dapat bicara pada Anda pada sekarang ini. Jika lanjut seperti itu, tidak diragukan lagi saya tentunya telah mati, ” sebut Maradona.

About admin