Home / berita bola / Legenda MU Teddy Sheringham Jagokan City

Legenda MU Teddy Sheringham Jagokan City

Legenda MU Teddy Sheringham Jagokan City – Manchester United menyambangi Manchester City akhir minggu ini. Legenda MU, Teddy Sheringham, sesuai yang ada jika City dapat mengungguli Setan Merah.

Derby Manchester jilid I musim 2018/19, dapat dipanggungkan di Etihad Tingkat, Minggu (11/11/2018) malam WIB. Pertandingan ini dapat berubah menjadi pertemuan ke-22 pada manajer MU Jose Mourinho dengan manajer City Pep Guardiola.

MU serta City berjarak sembilan point di tabel klassemen. MU duduki posisi ke tujuh, sedang the Citizens berkuasa di puncak klassemen selesai mengoleksi 29 point tiada kekalahan.
“Saya malah junjung City,” kata Teddy saat dijumpai di daerah Kebon Jeruk, Jumat (9/11/2018).

MU masih tetap mengusahakan mengontrol kedisiplinan dengan tiga kemenangan berturutan. Awal mulanya, David de Gea cs sudah sempat terhambat selesai cuma sekali menang dalam tujuh kompetisi awal mulanya.

Akan tetapi, MU tak terkalahkan dalam tiga kunjungan terakhir kalinya ke Etihad. Plus, kemenangan 2-1 atas Juventus di Liga Champions jelas berikan suntikan kepribadian buat MU mendekati berduel dengan City.

“Saat ini tak bagus. Namun Mourinho mulai mencapai kemenangan, seperti apakah yang biasa ia kerjakan kembali. Saya anggap bukan satu perihal yang mengagetkan Manchester United tampil tidak pas kemampuan mereka,” kata Sheringham

“Di sepak bola Anda mesti mempunyai gagasan yang bagus, bermain atau mencapai kemenangan. Itu apakah yang dilaksanakan Mourinho,” imbuhnya.

About admin