Home / berita bola / Lionel Messi Tak Puas Dengan Pimpinan Barcelona Josep Maria Bartomeu

Lionel Messi Tak Puas Dengan Pimpinan Barcelona Josep Maria Bartomeu

Lionel Messi Tak Puas Dengan Pimpinan Barcelona Josep Maria Bartomeu – Lionel Messi tak akan didiamkan keluar dari Barcelona buat tergabung dengan lawan club Catalan itu. Demikian kata Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Musim panas lalu ada simbol pertanyaan besar mengenai hari depan Messi di Barcelona. Itu berlangsung seusai pemain berasal dari Argentina itu diberitakan ajukan permohonan agar dapat keluar dari Blaugrana, 1 tahun sebelumnya kontraknya habis.

Saga (kemampuan) transfer itu terus selesai dengan pengakuan Lionel Messi kalau dirinya sendiri putuskan ada di Barca, di tengah timbulnya peluang hal semacam itu selesai di pengadilan apabila lagi berlama-lama.

Di lain bagian La Pulga terus tertengarai udah tidak dapat puas dengan cara memimpin Bartomeu di Barca. Messi sampai sempat pernah menunjuk Bartomeu, yang saat ini tempatnya pun tengah digoncang, udah tidak jujur pada dirinya sendiri.

Saat wawancara di minggu ini, Josep Maria Bartomeu lantas berkata mengenai beberapa perihal. Satu diantaranya yaitu mengenai kondisi Lionel Messi di musim panas lalu serta waktu depannya di Barcelona.

“Saya dituding mau memaksa suatu transfer lantaran argumen keuangan, buat menyejajarkan neraca,” kata Bartomeu seperti ditulis ESPN.

Itu tak betul. Saya lakukan tindakan atas keperluan club, siap dengan akibat dengan menampik impian Messi buat tergabung ke satu diantaranya lawan kami.”

panduan daftar sbobet
Lionel Messi tidak sempat membuka mau ke mana apabila tinggalkan Barcelona. Namun satu diantaranya issu yang tertiup yaitu kalau waktu itu dia udah berunding dengan Manchester City.

Bartomeu sendiri menjelaskan wajar bila Messi terasa frustrasi seusai Barcelona dibabat 2-8 sama Bayern Munich ketika itu. Namun dia menyatakan utamanya figure Lionel Messi buat masa anyar Barca di bawah Ronald Koeman.

Messi miliki kontrak yang mengikat. Pilihan buat menggugurkan kontrak dengan cara sepihak udah lewat waktu. Serta yang terutama yaitu mengawali suatu perputaran anyar berbarengan Messi di klub,” kata Bartomeu.

daftar judi online
“Saya mengerti dia barangkali jengkel lantaran gak dapat pergi. Saya udah usaha memperjelas pada dirinya sendiri serta keluarganya kalau kami gak dapat membebaskan dia pergi. Dia yaitu kunci proyeknya Koeman.”

“Saya mengharapkan di hari depan dia bakal katakan udah terasa senang, kalau dia mau perpanjang kontrak dengan club, serta kalau dia mau menyelesaikan karir di sini,” ujar sang presiden Barcelona membuka impiannya berkaitan Lionel Messi.

About penulis77