Home / indonesia / Maju Pilkada Kabupaten

Maju Pilkada Kabupaten

Ketidak berhasilan sang artis tampan yakni bernama Hengky Kurniawan Chova saat mengikuti Pilkada Kota Blitar, Jawa Timur, sepertinya tidak membuat artis sinetron itu mudah putus asa. Hengky mengungkapkan bahwa dirinya bakalan maju pada Pilkada Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tahun 2017 mendatang.

2017 saya insya Allah akan turut serta untuk Kabupaten Bekasi bersama PDIP. Kami dalam proses penyesuaian diri terhadap masyarakat. Kami juga menonton survei, Saya rasional, apabila survei baik ya saya akan terus berjalan,” ungkap Hengky saat ditemui di Indovision Tower, daerah Kedoya, Jakarta Barat pada hari Kamis.

Hengky mengatakan bahwa ia memang tidak sempat memilih tempat demi pengabdiannya. Baginya, di mana terdapat peluang maka disanalah dia bakalan mencoba. Untuk kontribusi sih tak semestinya milih tempat. Sebagai anggota partai, kami telah terbiasa kerja pada skala nasional. Ada peluang kota Bekasi, kenapa tidak. Latar belakang istri juga orang Bekasi, sehingga masih terdapat pendekatan lah,” tambahnya.

Ayah dari satu anak ini pun menggebu – gebu bakal terpilih, walaupun sempat gagal dalam pemilihan kemarin. Saya percaya, apabila bicara mengenai politik, saya dahulu juga jurusan politik. Jadi anggota partai juga telah lama, sehingga di politik harus konsentrasi, sebab berbicara keinginan hidup orang banyak serta mengabdi. Jadi, tak boleh hanya main – main. Tinggal peluangnya ada apa tidak,” ungkapnya.

About admin