Home / gosip selebriti / Malu Karena Putus Cinta

Malu Karena Putus Cinta

Pedangdut cantik yakni bernama Cita Citata merasa malu karena hubungannya dengan kekasihnya yang bernama Ichal Muhammad yang baru saja seumur jagung mesti hancur begitu cepatnya.

Yach sudah selesai semuanya, ya sudahlah. Sebenarnya Cita merasakan malu, baru saja diketahui oleh para penggemarnya, dikenalin dengan semua orang,” ungkap Cita saat wawancara setelah mengisi acara di studio ANTV Epicentrum di kawasan Jakarta Selatan pada hari Rabu malam.

Waktu dalam pacaran Cita dengan Ichal baru berlangsung selama satu minggu. Namun demikian beberapa hari yang lalu, Cita terpaksa membrikan keputusan untuk putus hubungan dengan sang kekasihnya itu.

Bak dicambuk kembali nih. Pengalaman yang Cita alami harus menjadi pelajaran yang lebih dalamin lagi,” ungkap pedangdut cantik Cita citata itu. Sudah tak ada komunikasi, saya memang saat ini konsentrasi dengan pekerjaan. Memperbaiki diri, banyak kekurangannya, pingin menjadi yang lebih baik. Ini menjadi suatu pelajaran untuk saya,” imbuh Cita citata. Sayangnya, Cita mengelak untuk mengatakan apa penyebab dari berakhirnya kisah cintanya bersama Ichal berakhir. Ada suatu hal yang menjadikan untuk mengambil keputusan ini. Tak ada orang lain diantara hubungan ini. Untuk sementara ini saya penginnya menyendiri dulu seperti lagunya Geisha,” pungkasnya.

About admin