Home / berita bola / Manchester City Ingin Memboyong Nelson Semedo Dari Barcelona

Manchester City Ingin Memboyong Nelson Semedo Dari Barcelona

Manchester City Ingin Memboyong Nelson Semedo Dari Barcelona – Club kaya raya Premier League, Manchester City diberitakan tinggal beberapa langkah lagi sukses mengajak bek kanan Nelson Semedo dari Barcelona.

Barcelona mengajak Semedo dari Benfica pada 2017 lalu dengan cost sejumlah 30 juta euro. Konrak Semedo dengan Blaugrana akan selesai pada 2022 waktu depan.cara bermain judi slot

Semedo masih mendapatkan peluang bermain reguler di skuat Barcelona walaupun membuktikan perform turun naik. Penyebab yaitu dia hanya satu bek kanan murni yang dipunyai Barcelona sekarang.

Mendarat ke Etihad Fase
Masuk jendela transfer panas musim ini, Barcelona hasilnya bermaksud melepas Semedo. Club Catalan itu infonya menempatkan harga sejumlah 40 juta euro.

Saat ini seperti ditulis Diario Sport, Manchester City infonya hampir mendapat Semedo selesai mengerjakan negosiasi intens dengan Barcelona dalam beberapa saat paling akhir.

Manchester City inginkan hadirnya Semedo lantaran Joao Cancelo yang diambil dari Juventus pada awal musim ini tidak sukses membuktikan perform terbaik.cara bermain baccarat

Gagasan Barcelona
Barcelona diklaim akan gunakan dana fresh yang diperoleh hasil dari pemasaran Semedo ke Manchester City untuk membayar pembelian Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Team Inter memang bertahan kalau Barcelona mesti menebus klausul luncurkan sejumlah 110 juta euro bila memang mereka inginkan Lautaro.

About penulis77