Home / SepakBola / Manchester City Lupakn Rekor Fokus Juara

Manchester City Lupakn Rekor Fokus Juara

Manchester City Lupakn Rekor Fokus Juara – Manchester City miliki kans untuk memecahkan beberapa rekor di Premier League pada musim ini. Walau demikian, Pep Guardiola juga akan konsentrasi ke sasaran jadi juara.

City makin dekat dengan titel juara selesai menundukkan Chelsea 1-0 di Etihad Fase, Minggu (4/3/2018) . Gol tunggal Bernardo Silva dimuka sesi ke-2 jadi penentu kemenangan The Citizens.

Karena kemenangan ini, City mengoleksi 78 point dari 29 kompetisi. Mereka unggul 18 point atas Liverpool sebagai kompetitor paling dekatnya.

Dari sembilan kompetisi tersisa, City tidak mesti memenangkan semua. Mereka hanya perlu empat kemenangan sekali lagi untuk mengunci titel juara.

Terkecuali berpeluang besar jadi juara musim ini, City juga mempunyai peluang untuk memecahkan beragam rekor. Rekor-rekor itu diantaranya masalah jumlah point, jumlah kemenangan, selisih point dengan runner-up, serta jumlah gol dalam semusim.

Walau demikian, Guardiola sebagai manajer City malas pikirkan potensi timnya memecahkan beragam rekor itu. Baginya, yang paling perlu yaitu City jadi juara.

” Yang perlu yaitu kami juara, tersebut yang betul-betul perlu, ” ucap Guardiola di website resmi City.

” Saya tidak sempat bicara dengan beberapa pemain masalah rekor-rekor. Kami juga akan berupaya bermain seperti hari ini waktu melawan Basel serta Stoke. Tersebut yang menginginkan saya saksikan dari tim saya, ” lebih pria asal Spanyol itu.

” Pada akhir musim kita saksikan saja. Rekor-rekor yaitu konsekwensi atas apa yang sudah kami kerjakan. Bila Anda pikirkan masalah rekor, Anda melupakan apa yang perlu Anda kerjakan. Yang perlu Anda kerjakan yaitu mengerti apa yang perlu Anda perbuat untuk menaklukkan lawan, ” kata Guardiola.

About admin