Home / kesehatan / Manfaat Terapi Teh Hijau

Manfaat Terapi Teh Hijau

Senyawa yang adapada teh hijau terbukti bermanfaat untuk memperbaiki kemampuan kognitif orang yang memilki kelainan Down’s Syndrome. Divariasikan dengan stimulasi kognitif, memori visual akan mengalami perbaikkan.

Penelitian menemukan zat yang bermanfaat untuk terapi Down’s Syndrome itu misalnya epigallocatechin gallate yang terdapat pada teh hijau, teh putih serta teh hitam. Dr Rafael de la Torre mengungkapkan bahwa hasil riset menemukan orang yang memperoleh terapi senyawa teh hijau dengan bersama- sama protokol stimulasi kognitif memperoleh skor lebih baik ketimbang jumlah kognitif mereka sendiri.”

Tim riset juga melakukan tes foto saraf dengan 84 peserta penelitian yang berumur 16 hingga 24 tahun untuk mencari tahu apakah revisi dialami yang diperoleh dari perbaikan fisik maupun neurofisikal pada otak.

Mengagetkan begitu mengetahui bagaimana perubahan tak hanya pada kognitif – pemikiran, pembelajaran, memori serta kapasitas perhatian, namun juga menemukan hubungan fungsional neuron pada otak yang berubah,” ujar Dr de La Torre. Mereka akan meneruskan penelitian yang telah dipublikasikan di The Lancet Neurology tersebut. Mereka bakal melakukan uji klinis untuk anak yang mempunyai kelainan genetika. Harus ditegaskan juga bahwa hasil kami bukanlah obat untuk Down’s Syndrome serta perolehan penemuan kami memiliki bukti juga pada populasi yang besar. Terapi ini bisa memperbaiki mutu kehidupan mereka yang hidup dengan keadaan tersebut,” tambahnya.

About admin