Home / berita bola / Mariano Diaz Hengkang Dari Real Madrid

Mariano Diaz Hengkang Dari Real Madrid

Mariano Diaz Hengkang Dari Real Madrid – Pertanyaan tentang masa depan Mariano Diaz masuk di fase baru. Agen Bola penyerang Real Madrid itu diberitakan hendak segera pindah dari Santiago Bernabeu.

Diaz yang yakni produk akademi Madrid mengambil keputusan kembali ke Bernabeu pada tahun 2018 dahulu. ia kembali bergabung Los Blancos setelah tahun sebelumnya dia gabung dengan Lyon.

Diaz berharap bahwa pekerjaannya dapat pulih di periode keduanya di Madrid. namun ternyata, si striker kesulitan untuk memberikan kontribusi yang baik maka beliau lebih banyak duduk di bangku cadangan dalam dua season terakhir.

Marca melansir kalau Diaz ingin segera cabut dari Madrid. ia diberitakan akan bermigrasi klub di bursa kepindahan kali ini.

Striker 26 tahun tersebut diberitakan sudah penentangan Agen Sbobet88 kepada Real Madrid ketika ini.

Keadaan ini lantaran musim ini ia tidak bertanding sama sekali di team Real Madrid. ia enggak dikasihkan kans buat muncul kepiawaian di turnamen La Liga oleh Zidane.

Diaz merasa jika keadaan ini berlanjut berbuntut, lalu kelanjutan profesinya akan terancam, maka beliau menyudahi untuk angkat kaki aja.

Informasi tersebut mendesak bahwa Diaz sudah memiliki destinasi karier berikutnya.

Dia dilaporkan akan bermigrasi ke Portugal. Salah satu super Portugal, Benfica dirumorkan tertarik mengenakan jasanya.

Agen Casino – Saat ini prosedur negosiasi tengah berlangsung dan Diaz berharap mampu segera bergabung dengan Las Aguilas pada bursa kepindahan kali ini.

Diaz sendiri masih terikat masa kontrak di Real Madrid hingga tahun 2023 yang akan datang.

Tetapi Benfica dirumorkan sanggup memperoleh jasa pemain di nomor 16 juta Euro aja.

About admin