Home / gosip selebriti / Marshanda Tak Menjemput

Marshanda Tak Menjemput

Marshanda Tak Menjemput  – Pemain sinetron sekaligus vokalis yakni bernama Marshanda telah menjenguk ayahandanya yakni bernama Irwan Yusuf yang berada di salah satu panti sosial BIna Insan Bangun Daya 2 Jakarta Timur. Akan tetapi Caca begitu disapa tak membawa pulang Irwan Atau Ayahnya dari Panti sosial tersebut.

Marshanda mengaku tidak bisa membawa pulang ayahandanya disebabkan dirinya sudah mempunyai rencana untuk pergi ke rumah sang pacar yakni bernama Egi John untuk bertemu dengan calon mertua atau orangtua dari kekasih Marshanda.

Pengakuan pak Irwan nati Marshanda langsung ke rumah calon mertuanya. Jadi nanti yang menjemput ya keluarganya, ujar bagian pembinaan PMKS. Kira – kira pukul 15. 00 WIB, tante Marshanda yakni bernama Lusi adalah  kakak dari Irwan, mendatangi panti sosial. Lusi dan juga adik dari mamanya Irwan tiba untuk membawa pulang ayahanda Marshanda.

Tante Marshanda yang mau menjemput adalah Lusi. Dan juga  kakaknya pak Irwan serta adek dari ibunya pak Irwan. itu artinya masih kakeknya ya, ujar Danil. Keluarga Irwan pun sudah melengkapi sejumlah berkas yang dibutuhkan untuk mengeluarkannya dari panti sosial.

About admin