Home / Berita Umum / Ma’ruf Amin Tetap Pakai Sarung Jika Jadi Wapres, Asal Tak Ada Larangan

Ma’ruf Amin Tetap Pakai Sarung Jika Jadi Wapres, Asal Tak Ada Larangan

Ma’ruf Amin Tetap Pakai Sarung Jika Jadi Wapres, Asal Tak Ada Larangan – KH Ma’ruf Amin masih akan memakai sarung bila dipilih jadi wapres mengikuti Presiden Jokowi. Penampilannya akan tidak beralih asal tidak ada larangan.

Pengakuan KH Ma’ruf Amin di depan beberapa santri PP Sunan Drajat Lamongan, Selasa (4/9/2018).

Bila memang tidak ada larangan serta ketentuan yang mengikat, jelas Ma’ruf dianya tetap akan menggunakan sarung menjadi bukti diri santri. Walau nanti dipilih, tandas Ma’ruf, ia tetap akan menggunakan sarung.

” Semoga saya dapat masih gunakan sarung, hingga kita dapat mempunyai wapres yang menggunakan sarung, ” jelas Ma’ruf Amin diterima tepok tangan beberapa santri PP Sunan Drajat.

Kalau dipilih, lanjut Ma’ruf, dianya memohon restu serta doa beberapa santri untuk dapat menggerakkan pengetahuan yang telah didapat saat jadi santri di pesantren.

” Kita saat di pesantren, kata Ma’ruf, bukan sekedar memperoleh pengetahuan agama, tetapi juga ilmu-ilmu lainnya yang berguna. ” Saat tidak ada ketentuan yang mengikat, saya tetap akan menggunakan sarung, ” akunya.

Untuk di ketahui, tidak hanya jadi rais aam PBNU, KH Ma’ruf Amin dikenal juga menjadi ketua MUI. Ma’ruf Amin dikenal juga menjadi santri lulusan Pondok pesantren di Jombang.

About admin