Home / berita bola / Mason Mount Kembali Berhadapan Cidera Modric

Mason Mount Kembali Berhadapan Cidera Modric

Mason Mount Kembali Berhadapan Cidera Modric – Inggris dapat hadapi Kroasia di pertandingan pertama Piala Eropa 2020. Mason Mount dapat kembali bertatapan dengan pujaannya, Cidera Modric.

Inggris dan Kroasia ada satu group dengan Skotlandia dan Republik Ceko di Group D Piala Eropa. Ke-2 team dapat sama-sama bertatapan di Wembley fase, Minggu (13/6/2021) malam WIB.

Ini menjadi ulangan adu semi-final Piala Dunia 2018 waktu Kroasia menaklukkan Inggris 2-1 melalui tambahan waktu. Sudah pasti Inggris ingin membalasnya kekalahan itu sekalian mulai jalannya di kejuaraan ini dengan manis.

Adu di posisi tengah tidak terelak kembali lantaran Inggris dan Kroasia miliki center player bermutu. Di Inggris, ada Mason Mount yang barusan bawa Chelsea juara Liga Champions.

Lalu, Kroasia miliki Cidera Modric yang demikian eksper di tingkat laga seperti berikut. Ini ibarat jadi gelaran balas marah Modric lantaran Mount dan Chelsea pernah membuat cidera diperjalanan ke tangga juara Eropa saat lalu.

Di semi-final, Chelsea menghalau Madrid dengan agregat 3-1 berakhir sama imbang 1-1 dan menang 2-0. Mount sampai bikin gol di putaran kedua yang mematikan kesempatan Madrid berhasil lolos saat menit ke-85.

Mount peluang dapat jadi starter di posisi tengah Madrid susul perform apiknya dengan Chelsea. Center player 22 tahun itu tidak sabar buat bersaing kembali dengan Modric yang berumur 13 tahun lebih tua.

Ia sering jadi pemain anutan saya. Sampai semenjak ia masih bermain di Premier League dengan Tottenham, saya terus ikutiinya,” papar Mason Mount yang dilansir Football365.

“Rasanya aneh hadapi ia lantaran saya terus saksikannya. saya mengetahui gerakannya dan apa yang dapat dilaksanakannya,” tambahnya.

“Jadi pemujanya menolong saya, lantaran waktu menantangnya, saya jadi tahu apakah yang dapat dilaksanakannya.”

“Pengalaman menghadangnya sangat menolong, lantaran Anda ingin tampil di beberapa laga besar seperti berikut. Belajar bagaimana hadapi penekanan dan kejadian-kejadian penting.”

“Saya 2x menghadangnya di pertandingan yang mengagumkan dan saya mendapatkan banyak pengalaman di situ.”

About penulis77