Home / Uncategorized / Matre Tak Membuat Bahagia

Matre Tak Membuat Bahagia

Hidup dengan beberapa uang yang terbatas, pastinya merasa menyenangkan. Semuanya itu tentunya serba gampang, dengan tak harus pertimbangan serta berpikir panjang. Ya, siapa yang tak berkeinginan untuk hidup kaya raya demi tujuh turunan.

Akan tetapi, Anda mesti mengingat, mengejar harta serta kekayaan material tak bakal menjadikan Anda merasa puas dengan diri sendiri serta bahagia dalam melakoni kehidupan ini. Riset di San Fransisco, AS, menjalani penelitian terhadap beberapa grup responden yang berumur dewasa.

Mereka mendapati satu dari tiga perempuan yang mempunyai karakter diri matrealistis. Lalu, responden diminta dalam menilai tingkat kepuasan usai melakukan belanja, baik belanja bulanan, belanja kecantikan, serta belanja alat teknologi.

Ternyata, mereka yang mempunyai karakter matrealistis tak pernah bahagia serta tak merasakan puasnya dalam berbelanja. Mereka selalu kurang merada puas dengan apa yang mereka beli. Hasilnya, mereka selalu berkeinginan mengeluarkan banyak uang sampai merasa betul – betul bahagia.

About admin