Home / Berita Umum / Mayat Pria Bertato Ditemukan di KM 213/8 dengan Kondisi Sudah Hancur di Pinggir Rel

Mayat Pria Bertato Ditemukan di KM 213/8 dengan Kondisi Sudah Hancur di Pinggir Rel

Mayat Pria Bertato Ditemukan di KM 213/8 dengan Kondisi Sudah Hancur di Pinggir Rel – Suwandi (67) meninggal mengenaskan karena tertabrak kereta api. Badan pria bertato tengkorak itu diketemukan petugas PT KAI yang tengah mengecheck keadaan jalan kereta api dari Stasiun Waruduwur ke arah Stasiun Parujakan Kota Cirebon.

“Jasad korban diketemukan di KM 213/8 dengan keadaan telah hancur di tepi rel. Ya disangka tertabrak kereta,” kata Kasubag Humas Polresta Cirebon Iptu Yuliana lewat pesan secara singkat, Selasa (12/3/2019).

Ia menuturkan awalannya petugas tidak temukan sinyal jati diri diri lelaki yang berciri-ciri mempunyai tato bergambar tengkorak itu. Unit Identifikasi Polresta Cirebon sukses membuka jati diri pria itu lewat penelusuran sidik jari.

Jenazahnya sudah sempat dibawa di RSUD Gunung Jati untuk dikerjakan visum. “Ada tato tengkorak di punggung. Hasil dari identifikasi, korban adalah masyarakat Jalan Banten Tegal Selatan, Kota Tegal. Kita kordinasi dengan Polres Tegal untuk mengontak keluarga korban,” kata Yuli.

Berdasarkan penjelasan pihak Stasiun Waruduwur, menurut Yuli, Suwandi tertabrak kereta api Argo Anggrek rekanan Surabaya-Gambir yang melintas pada jam 02.03 WIB. “Korban ini disangka tertabrak di KM 213/7 masuk lokasi Desa Waruduwur,” kata Yuli.

About admin