Home / indonesia / Membaca Kepribadian Seseorang

Membaca Kepribadian Seseorang

Saat menjelaskan mengenai bibir, kita kerapkali menyederhanakannya dengan memakai kata tebal maupun tipis. Akan tetapi, ternyata bibir lebih kompleks dari yang anda duga oleh sebagian banyak orang.

Salah satu ahli bibir yakni bernama Anna Snodgrass, membaca ukuran, bentuk, intensitas warna, garis, ketebalan serta posisi bekas lipstik dalam menjelaskan kepribadian Anda. Ingin mengetahui hasilnya? Aplikasikan lipstik yang sangat Anda suka, cium selembar kertas serta bandingkan dengan perpaduan dari Snodgrass di bawah ini:

Perempuan dengan bekas lipstik segitiga membantu orang lain dalam mendapatkan kesuksesan. Mereka menyadari serta membantu orang lain dalam menemukan kelebihan sendiri – sendiri. Apabila ingin meminta nasihat serta bantuan, mintalah dari perempuan dengan bekas lipstik yang bentuknya persegi. Lipolog Anna Snodgrass mengatakan perempuan – perempuan ini sebagai “ibu peri”.

Hampir sama dengan segitiga, perempuan yang ciumannya memiliki bentuk wajik membantu orang lain dalam memperoleh keberhasilan. Akan tetapi, mereka sendiri juga berhasil serta suka menolong orang – orang berada di sekelilingnya.

About admin