Home / kriminal / Membunuh, Memotong, Dan Memakan Penis

Membunuh, Memotong, Dan Memakan Penis

Salah seorang pria berinisial RE berusia 23 tahun, yang pelaku pembunuhan dan juga pemotongan kelamin RD (25) yang di duga memperkosa istrinya, NA (20) telah di tangkap Kepolisian Daerah Lampung. Dari keterangan, tersangka membunuh , memotong serta memakan alat kelamin si korban yang bekerja sebagai sopir travel tersebut tak di pengaruhi orang lain. Tindakannya itu murni lantaran sakit hati. “Saya memotong alat kelaminnya, mengirisnya kecil-kecil, saya jadikan sayur kemudian memakannya,” ungkap RE.

Brigjen Edward Syah Pernong selaku Kapolda Lampung menyatakan kejadian itu berawal dari laporan istri korban, Nencty, yang mencurigai ada sebuah mobil terbakar serta ciri-cirinya persis milik suaminya, RD.

Istri korban sudah cukup lama kehilangan kontak dengan korban dan selepas mendatangi monil itu bersama mertuanya menujuk TKP, ternyata dugaannya memang benar, kalau mobil itu adalah milik suaminya serta telah di ketahui si korban ada didalam mobil dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Alat vitalnya sudah tidak ada.

Menurut tersangka, pembunuhan ini di latarbelakangi lantaran sakit hati karena istrinya dulu sempat diperkosa oleh si korban. Tersangka pun baru mengetahui hal tersebut setelah mereka menikah, lantaran curiga bila istrinya sudah tak perawan lagi. Satu bulan kemudian, kecurigaan pelaku akhirnya terkuak dan istrinya mengungkapkan mengenai pemerkosaan itu.

About admin