Home / gosip selebriti / Memilih Pacaran Dengan Orang Biasa

Memilih Pacaran Dengan Orang Biasa

Memilih Pacaran Dengan Orang Biasa – Vokalis dangdut Ayu Ting Ting baru saja putus dari artis Bollywood Shaheer Sheikh belum lama ini. Ibu satu anak ini mengaku kalau mungkin ia tidak ingin memadu kasih dengan yang satu profesi lagi.

Iya. Enakan (pacaran) dengan  orang biasa, enggak banyak neko – nekonya jadinya, ungkapnya dsaat wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Saat ini ia memang diberitakan sedang dekat dengan seorang pria yang pekerjaannya sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Saya kenal sendiri bukannya dijodohin sama ayah, tutur pelantun lagu “Sambalado” ini. Akan tetapi ia memperjelas, hubungannya dengan PNS itu masih sebatas teman saja. Ya baik orangnya, namanya juga masih tahap pertemanan, belum pacar. Entar orangnya jadi ke-GR-an (gede rasa) kalaupun diomongin melulu,ungkapnya.

Kita tak pernah mengetahui yang namanya jodoh, kita tak usah nebak-nebak,  kita ini bukanlah Tuhan. Jadi ya sudah jalani saja hidup yang ada, berdoa minta diberikan yang terbaik siapapun itu, yang terpenting dapat jadi jodoh yang terakhir, yang selama – lamanya. Amin. Doain aja,  imbuh Ayu.

About admin