Home / indonesia / Mendinginkan Badan Dengan Makanan

Mendinginkan Badan Dengan Makanan

Mendinginkan Badan Dengan Makanan – Terkena cahaya sinar matahari terlalu lama pada cuaca panas serta terik tak hanya menimbulkan kita kekuragan cairan, namun juga serangan panas . Heat stroke diawalai dengan suhu tubuh hingga 40 derajat celcius serta dapat berdampak fatal sebab menimbulkan kerusakan otak serta organ lainnya.

Ciri – ciri badan mulai terasa dehidrasi, misalnya saja tenggorokan berasa kering, haus, serta rasa pusing, yang sering terjadi diabaikan serta dinilai bahwa semua itu adalah hal biasa. Padahal, cukup minum cairan amat penting untuk menjaga air dalam tubuh serta dapat mengurangi terjadinya heat stroke.

Pada musim kemarau misalnya saja sekarang ini, makanlah makanan serta minuman yang mempunyai pengaruh mendinginkan tubuh dan juga mencukupi kebutuhan cairan. Tak hanya air putih yang dapat membuat tubuh kita tercukupi kebutuhan cairannya. Diantaranya ada beberap makanan yang berpengaruh untuk bisa mencukupi cairan pada tubuh kita diantaranya adalah kandungan air yang berada pada buah apel.

Buah apel juga mengandung vitamin serta serat yang kita butuhkan. Keuntungan lainnya dari buah apel adalah selalu tersedia, atau tak mengenal dengan yang namanya musim. Jangan hanya jadikan mentimun sebagai lalapan saat berada di pinggir piring kita. Ada berberapa alasan mengapa kita membutuhkan untuk mengonsumsi mentimun ketika cuaca panas, salah satunya yaitu untuk menjaga kandungan air serta elektrolit tubuh.

About admin