Home / gosip selebriti / Mengalami Masalah Dengan Rambut

Mengalami Masalah Dengan Rambut

Mengalami Masalah Dengan Rambut – Penyanyi dangdut yang bernama Inul Daratista mengaku mengalami kerusakan yang terjadi pada mahkota wanita yakni rambut akibat terlalu sering berganti – ganti model atau tatanan. Saat ini pemiliki goyang ngebor itu memilih menggunakan rambut palsu.

Rambut saya sudah kayak ijuk, saat ini lagi menjalani perawatan – perawatan spa di rumah. Ini sekarang rambut wig, namun asli rambutnya, ujar Inul saat wawancara di Senayan City Jakarta pada hari Kamis tanggal 7 Januari 2016.

Ibu satu anak ini mengatakan dirinya malah merasa kesakitan ketika mencoba menggunakan hair extention. Saya kalau pakai hair extention itu ketarik – tarik, susah. Berbeda dengan wig kan rambut asli bisa diapa – apain dan bisa dirawat. Kalau ganti – ganti model rambut jadi rambut tidak rusak. Takut gundul sebelum waktunya, ungkap penyanyi dangdut Inul Daratista.

Saat ini Inul telah memiliki ratusan rambut palsu dengan berbagai model rambut. Ada sekitar 600 wig. Kalau yang pendek – pendek ada satu koper semuanya. Ada yang keriting, kalau buka took jualan wig sudah bisa kali, tambahnya sambil tertawa. Untuk belanja rambut palsu pelantun Buaya Buntung ini sengaja memesannya hingga ke Korea Selatan. Mulai tahun 2003 Inul sudah mulai mengoleksi wig.

About admin