Home / kesehatan / Meningkatkan Kesehatan Metal

Meningkatkan Kesehatan Metal

Meningkatkan Kesehatan Metal – Sebuah penelitian mempublikasikan dalam journal of Family Psycology menemukan bahwa pernikahan bisa meningkatkan kesehatan mental pada laki – laki. Menurut penelitian para ahli sebagian besar laki – laki mendapatkan dorongan untuk lebih sehar secara mental saat mereka memiliki pasangan hidup.

Sebuah penelitian menganalisis bagaimana hidup bersama dengan pasangan setelah pernikahan berdampak pada kesehatan  emosional pada laki – laki. Hasilnya tekanan emosional laki – laki berkurang jauh saat mereka memutuskan untuk menikahi pasangan mereka, sementara bagi laki – laki yang hanya hidup bersama dengan pasangan tanpa hubungan pernikahan tidak mengalami penurunan tekanan emosional.

Laki – laki yang mempertahankan hubungan tanpa pernikahan tanpa sadar terus – menerus menguji hubungan tersebut. Sehingga akan sangat mungkin menimbulkan prasangka negative terhadap pasangannya. Agresif fisik lebih besar sehingga terjadinya penurunan komitmen. Sedangkan laki – laki yang memutuskan untuk menikah tidak melihat hubungan tersebut sebagai sebuah tes melainkan penuh rasa kepercayaan. Sehingga lebih mampu menikmati manfaatnya dan berinvestasi lebih banyak dalam pernikahan.

Akan tetapi sebelum anda memutuskan untuk mengirimkan foto cincin pertunangan pada pasangan anda temuan ini masih mempunyai keterbatasan. Pasalnya peneliti tidak meneliti secara mendalam mengenai kualitas hubungan setelah pernikahan. kesehatan mental pada laki – laki akan membaik apabila laki – laki dan istrinya memiliki hubungan yang solid.

About admin