Home / gosip selebriti / Menjadi Sahabat Untuk Anaknya

Menjadi Sahabat Untuk Anaknya

Penyanyi sekaligus artis peran yang bernama Bunga Citra Lestari maupun kerap disapa dengan sebutan BCL (33) mengaku sekarang ini mempunyai seorang sahabat terbaru. Siapakah ia? Ternyata, sahabat baru wanita yang kerap disapa Unge ini merupakan putranya sendiri yakni bernama Noah Sinclair.

Noah sudah menjadi sahabat dalam bicara serta ngobrol,” katanya setelah menonton bersama film Jilbab Traveler di XXI Bassura Mal, Jakarta Timur pada hari Selasa (12/7/2016) sore. Berdasarkan pendapat dari Bunga, putranya telah cukup besar untuk dapat diajak diskusi mengenai banyak hal. Pastinya sebatas yang dapat dicerna anak-anak untuk seumurannya.

Alhamdulillah Noah sehat serta sudah berusia lima tahun. Sebentar lagi akan SD tahun depan. Jadi ya sudah menjadi temen,” katanya. Bunga tak berkeinginan Cuma jadi ibu untuk Noah. Ia juga ingin putranya itu menilai sebagai teman maupun sahabat.

Setiap orang memiliki cara sendiri ya gimana mendidik anak. Apabila saya sih mesti menjadi teman, mesti mengetahui apa yang dipikirkan anakku, bagaimana pola pikirannya. Berusaha adjust untuk bisa berkomunikasi secara baik,” ujar pemain film My Stupid Boss tersebut.

About admin