Home / SepakBola / Messi Kokoh Di Daftar Top Score

Messi Kokoh Di Daftar Top Score

Messi Kokoh Di Daftar Top Score – Lionel Messi cetak dua gol waktu Barcelona menekuk Valencia, di Estadio Camp Nou, Minggu (19/3/2017) atau Senin (20/3/2017) awal hari WIB. Performa itu bikin Lionel Messi berstatus top skorer sesaat La Liga 2016-2017.

Sekarang ini Lionel Messi mengoleksi 25 gol. Pencapaian itu dicapai Messi dengan 25 tampilan di lapangan. Artinya, Messi cetak rata-rata satu gol tiap-tiap kompetisi.

Lionel Messi meninggalkan beberapa kompetitornya, termasuk juga rekanan setimnya, Luis Suarez serta ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Suarez menyatukan 22 gol, sedang Ronaldo ada posisi ke-3 dengan koleksi 19 gol.

Kondisi itu tidak terlepas dari kegagalan Cristiano Ronaldo mengemas gol waktu Real Madrid menang atas Athletic Bilbao, akhir minggu lantas. Sesaat Suarez cuma cetak satu gol ke gawang Valencia.

Untuk Lionel Messi, pencapaian musim ini masihlah dapat selalu jadi tambah. La Liga 2016-2017 tersisa delapan pertandingan. Bila berkelanjutan cetak gol, Messi bakal mengoleksi minimum 33 gol.

JIka berlangsung, angka itu tambah baik di banding musim lantas yang cuma mengoleksi 26 gol dari 33 pertandingan. Selama berkarier di La Liga, prestasi paling baik Lionel Messi dalam soal cetak gol berlangsung pada musim 2011-2012.

About admin