Home / kesehatan / Mr. P Yang Ideal

Mr. P Yang Ideal

Mr. P Yang Ideal – Ukuran ideal penis berbeda – beda pada setiap tempat. Masalah ini tidak dapat dianggap remeh sebab dapat menyangkut masalah hidup dan mati. Tidak percaya apabila urusan penis dapat menjurus pada hidup dan mati? Salah satu ahli seksualitas dari Rumah Sakit Siloam, mengungkapkan bahwa pernah mendapati pasien yang akan bunuh diri sebab merasa ukuran kelaminnya itu kecil.

Usai menjalani pemeriksaan , ternyata tidak ada masalah dengan kejantanan laki – laki keturunan Arab tersebut. Ukuran dan fungsinya dipastikan dalam keadaan baik – baik saja. Ternyata, ukuran kajantannya yang ‘hanya’ 15 sentimeter tergolong kecil di kalangan laki – laki Arab. Ia pun kerap kali mendapatkan ejekan dari rekan sepergaulannya. Akibatnya, ia tidak bisa menahan malu serta berniatan bunuh diri apabila tidak bisa membuat besar ukuran penisnya, kata Heru.

Padahal, Heru menambahkan, ukuran 15 sentimeter tergolong ukuran yang besar untuk laki – laki yang ada di daerah Asia. Tak hanya itu, pasangan pria itu tidak pernah mengeluh tentang ukuran penis. Untuk membenarkan pandangan yang sering salah kaprah, Heru memberikan tolak ukur ideal penis dewasa berdasarkan dunia kesehatan yang diadaptasi dari Journal of Pediatrics serta Smith’s General Urology.

Menurut patokan itu, ukuran yang umum untuk penis laki – laki dewasa dalam situasi ereksi yakni 12,4 sentimeter. Batas rendah ukuran umum penis yaitu 9,7 sentimeter.

About admin