Home / gosip selebriti / Musisi Indonesia Puji Joey Alexander di Grammy Awards

Musisi Indonesia Puji Joey Alexander di Grammy Awards

Musisi Indonesia Puji Joey Alexander di Grammy Awards – Joey Alexander tampil begitu memukau di ajang Grammy Awards 2016. Dengan membawakan lagu berjudul Giant Steps dari album My Favorite Things ini dia berhasil menghipnotis para penonton yang hadir.

Hingga para penonton tidak ragu untuk melakukan standing ovation untuk penampilan penyanyi asal Bali tersebut. Tak berlebihan bila kini nama Joey Alexander  mulai disejajarkan dengan penyanyi kelas dunia, seperti Adele, Rihanna, Taylor Swift, dan bahkan John Legend.

Tak hanya menyihir musisi luar negeri, namun nama Joey juga menyihir para musisi dan selebritis Tanah Air. Para musisi Tanah Air ikut berbangga dengan prestasi yang ditorehkan Joeykarena bisa go internasional dengan tampil di Grammy Awards. Banyak dari penyanyi Indonesia yang menunjukkan kebanggaan mereka pada Joey dengan menulis di jaringan sosial Twitter. Mereka antara lain Sherina, David Bayu, Vincent Rompies, dan Glenn Fredly. Mereka tidak bisa menahan rasa kagum dan takjub. Salah satu dari cuitan di Twitter menulis “Damn…@_JoeyAlexander just damn. Kamu benar – benar jadi bintang acara,” tulis Sherina.

Joey masuk ke dalam 2 nominasi yaitu Best Improved Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album. Namun Joey belum beruntung, karena dalam ajang tersebut Joey belum menang. Nominasi Best Improved Jazz Solo dimenangkan oleh Christian McBride, sedangkan kategori Best Jazz Instrumental Album dimenangkan oleh John Scofield.

About admin