Home / berita bola / Nasib Ironis Mendatangi Bekas Pemain AC Milan

Nasib Ironis Mendatangi Bekas Pemain AC Milan

Nasib Ironis Mendatangi Bekas Pemain AC Milan – Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho tengah dalam problem pelik. Pemain yg sempat persembahkan Piala Dunia 2002 untuk Tim nasional Brasil itu dikabarkan alami kemunduran lantaran beberapa problem. Bahkan juga uang di rekening tabungan bekas pemain Barcelona itu dimaksud sekarang tidak lebih dari Rp 100 ribu.

Ronaldinho merupakan satu diantaranya legenda sepak bola dunia. Dia adalah sisi khusus dari keberhasilan Barcelona. Ronaldinho pun persembahkan banyak titel untuk Blaugrana. Bahkan juga dia mencapai penghargaan Ballon d’Or sekitar 2x berbarengan club raksasa Spanyol itu.

Bekas pemain yg sempat memperkokoh Paris Saint-Germain itu sudah pensiun. Kali terakhir dia tampak bermain berbarengan Fluminense pada tahun 2015. Berbarengan club asal Brasil itu, Ronaldinho terdaftar tampil sekitar 9 kali.

Tapi sekarang nasib ironis mendatangi bekas pemain AC Milan itu. Berdasar pada Goal Internasional, paspor Ronaldinho dan saudara laki-lakinya, Roberto terancam diambil alih oleh pengadilan Brasil lantaran tdk membayar denda untuk kesalahannya yg kerjakan pembangunan ilegal di lokasi yg dilindungi.

Atas kesalahannya itu, Ronaldinho serta Roberto didenda sebesar 1,7 juta euro atau kurang lebih Rp 28 miliar pada Februari 2015. Namun Ronaldinho meremehkan denda itu serta mereka lantas kembali dibawa ke pengadilan.

Sehabis jaksa penuntun umum kerjakan penyelidikan, tersingkap jika bekas tabungan di rekening bank punya Ronaldinho merupakan kurang dari 6 poundsterling atau tidak lebih dari Rp 100 ribu. Tidak hanya itu, Dia pun dipercayai masih tetap miliki hutang uang terhadap saudaranya.

Meskipun tengah diambang kemunduran, Ronaldinho nyata-nyatanya terus dapat tamasya ke luar negeri. Dia pernah tampak bertandang ke Cina serta Jepang. Bahkan juga dia sempat pula didapati bertandang ke sejumlah negara di Eropa serta Afrika untuk mempromokan produk Nike.

Seperti didapati, Ronaldinho memang masih tetap terikat kerja sama seperti produsen olah-raga asal Amerika Serikat itu. Tidak hanya itu, Ronaldinho pun waktu ini menjabat menjadi satu diantaranya duta besar Barcelona.

About admin