Home / kuliner / Netizen Dihebohkan Pedagang Mie Ayam Ganteng

Netizen Dihebohkan Pedagang Mie Ayam Ganteng

Tak mengherankan, warung cwie mie di kawasan Bandung ini sangat ramai pengunjung wanita. Setelah diselidiki, pemikatnya ialah sang pedagang yang mempunyai wajah ganteng. Seperti yang di lansir dari saveupdata.com, seorang pedagang cwie mie yang tengah berjualan di kawasan jl. Lombok, Bandung jadi perhatian di dunia maya.

Di sebuah foto yang di upload oleh seorang pengguna facebook, telah terlihat si penjual yang lebih tepat menjadi seorang pesinetron. Juga ditambah dengan gayanya yang begitu kekinian, dengan kaos hitam dan snapback. “Ehem hati-hati gagal fokus mabkk, fokus ke cwie mie nya yaa bukan fokus ke aa penjualnya” ujar salah seorang pengguna facebook Ari lestari.

Menurut salah satu netizen, pedagang mie ayam yang bernama Panji. Sebenarnya dia bekerja di salah satu perusahaan motor. Usaha mie ayam tersebut dimiliki kakaknya. Sesekali, Panji membantunya. Tidak disangka, kehadirannya telah menjadi daya tarik tersendiri serta jualannya semakin tambah ramai. Panji pun berhenti bekerja serta fokus untuk membantu kakanya.

“Di samping penjualnya yang ganteng, mie ny ajuga lumayan enak. Porsinya pun besar, serta bebas untuk mengambil keripik,” ujar Yuni salah satu netizen yang pernah mempir mie ayam tersebut. Karyawan serta pekerja cantik dan ganteng memang sering menjadi perhatian dan membuat dagangannya laku keras.

About admin