Home / berita bola / Neymar Serta Alvaro Perseteruan Di Injury Time

Neymar Serta Alvaro Perseteruan Di Injury Time

Neymar Serta Alvaro Perseteruan Di Injury Time – Neymar diganjar kartu merah seusai tertangkap basah melekateng Alvaro Gonzalez. Perbuatan Neymar didorong seusai mendapat pelecehan rasial dari Alvaro.

Paris Saint-Germain versi Marseille terjadi di Parc des Princes, Senin (14/9/2020) pagi hari WIB. Klub tuan-rumah kalah 0-1 melalui gol Florian Thauvin dalam menit ke-31.

Pada kompetisi ini, Neymar sekian kali ikut serta contact dengan Alvaro. Kerapkali juga ke dua pemain ikut serta beradu mulut, akan tetapi gak jelas banyak kata apakah yang keluar dari Neymar serta Alvaro.

Pucuk dari perseteruan Neymar serta Alvaro berlangsung di injury time. Pelanggaran yang dikerjakan Dario Benedetto ke Leandro Paredes berakhir perbuatan sama sama dorong antar pemain PSG serta Marseille. Sewaktu berlangsung keramaian Neymar melekateng kepala Alvaro.

Wasit tak langsung beri hukuman apapun terhadap Neymar, namun mengganjar kartu merah buat dua pemain PSG (Layvin Kurzawa serta Paredes) serta Marseille (Jordan Amavi serta Benedetto).

Gak lama berlalu wasit Jerome Brisard memperoleh laporan dari petugas VAR ( Video Assistant Referee). Dalam siaran kembali, Neymar tertangkap basah melekateng Alvaro, yang tengah pertikaian dengan pemain PSG Paredes serta Kurzawa.

Wasit sekejap melepaskan kartu merah langsung buat Neymar. Pemain berasal dari Brasil itu sempat pernah memprotes suatu ke official kompetisi sebelum ketujuan area ubah.

Neymar mengatakan kekesalannya pada peristiwa itu di social media. Ia menyesal tak menentang pada pelecehan rasial yang dilepaskan Alvaro.

daftar poker online
“Cuma satu penyesalan yang saya punyai yaitu lantaran tak hadapi sang tengik itu (Alvaro),” tuliskan Neymar di account Twitter pribadinya.

“VAR tangkap “agresi” saya itu ringan… saat ini saya mau menyaksikan gambar rasial yang menyebut saya “MONO HIJO DE PUTA” (monyet bajingan)… saya pengin melihat!” tuliskan Neymar pada tweet dua-duanya.

Pelatih Marseille, Andre Villas-Boas, diberikan pertanyaan berkaitan peristiwa ribut-ribut Neymar serta Alvaro. Eks eksekutif Chelsea itu gak tahu adakah pelecehan rasial atas insiden itu.

daftar casino online
“Saya tidak mengerti. Saya ingin tak, tak ada tempat buat rasisme dalam sepakbola. Itu persoalan serius apabila berlangsung, namun menurut saya tak. Awal mulanya, kami merasakan kondisi dengan ludah dari Angel Di Maria,” kata Villas-Boas saat wawancara dengan Telefoot.

“Ini yaitu perihal yang wajib dicegah pada dunia sepakbola. Saya ingin itu akan tidak berubah menjadi titik hitam dalam tampilan bersejarah ini,” tegasnya.

About penulis77