Home / berita bola / Ole Gunnar Solskjaer Marah Dengan Chris Wilder

Ole Gunnar Solskjaer Marah Dengan Chris Wilder

Ole Gunnar Solskjaer Marah Dengan Chris Wilder – Pertandingan Sheffield United versi Manchester United diwarnai tindakan emosi-marah pimpinan club tamu, Ole Gunnar Solskjaer. Berikut momennya.

Sheffield melayani MU di Bramall Lane, Jumat (18/12/2020) pagi buta WIB, di kelanjutan Liga Inggris minggu ke-13. Setan Merah menang tipis dengan score 3-2.

Sempat ketinggal melalui gol David McGoldrick, MU membalas melalui brace Marcus Rashford dan 1 gol dari Anthony Martial. Lantas, Sheffield membalas 1 gol kembali melalui McGoldrick, dan score bertahan sampai pertandingan buyar.

Mendekati pertandingan buyar itu, ada moment di mana Solskjaer emosi-marah. Pimpinan Norwegia itu ribut dengan pimpinan tuan-rumah, Chris Wilder.

Pemicunya merupakan tekel keras yang dirasakan Rashford di beberapa menit akhir. Solskjaer emosi benar memandang strikernya dijatuhkan, meskipun selanjutnya mengaku reaksinya terlalu berlebih.

Tampak dipinggir lapangan, Solskjaer protes keras terhadap Wilder, mana yang pimpinan Sheffield sempat membalasnya. Official kompetisi hingga sampai harus mengantarai ke-2 nya.

“Saya tidak berkeberatan dengan tekel yang bersih, akan tetapi kalau itu satu detik sehabis tekel dijalankan, dan ada pasangan benar di muka saya….” kata Solskjaer, diberitakan Daily Star.

“Ini satu diantara permainan yang dapat didalami anak laki laki ini. Itu merupakan kompetisi yang benar dan bagaimana sepak bola selayaknya.”

“Saya memohon maaf, saya kemungkinan terlalu berlebih dengan kalimat saya. Tetapi kita dapat minum sehabis ini, saya dan Chris,” tangkisnya.

Tambahan tiga angka bawa MU ke posisi ke enam dengan 23 point. Mereka ketinggal lima angka dari Liverpool di pucuk classement Liga Inggris.

About penulis77