Home / gosip selebriti / One Direction Alami Krisis?

One Direction Alami Krisis?

Keputusan untuk segera vakum dari boyband ternama yakni One Direction sepertinya akan bisa menghilangkan suatu predikat yang mnereka miliki yakni sebagai boyband yang paling terkenal di sunia. Bagaimanapun juga, para penggemar sepertinya di paksa harus bisa mencari idola yang baru. Di kutip dari Femalefirst, pelantun lagu What Makes You Beatiful itu telah di sebut-sebut tengah mengalami krisis dalam jenjang karirnya.

Dari sebuah survei yang di gelar oleh StubHub kepada 2 ribu orang di Inggris. Tak lebih 15 persen dari mereka-mereka yang telah menyukan One Direction. Sementara itu, yang 38 persen lainnya mengaku sebagai penyuka band Inggris- Amerika bergenre rock yang di mana kebanyakan mereka yang mempunyai usia 18-24 tahun tengah mengaku masih menyukai Fleetwood Mac yang juga band rock lawas.

Adapun yang 43 persen dari perempuan di Inggris malah lebih memilih melihat konsernya Ed Sheeran ketimbang One Direction. Penyanyi solo Taylor Swift juga tidak kalah terkenal dengan dirinya memperoleh poin sebanyak 20 persen dari penyukan yang mayoritasnya adalah laki-laki Inggris.

Rihanna juga menguntit dibelakang Taylor dengan perolehan poin sebesar 21 persen. Adapun Beyonce, telah turun dengan perolehan poin hanya di angka 16 persen.

About admin