Home / berita bola / Paul Pogba Serta Bruno Fernandes Akan Di Duetkan Lini Tengah MU

Paul Pogba Serta Bruno Fernandes Akan Di Duetkan Lini Tengah MU

Paul Pogba Serta Bruno Fernandes Akan Di Duetkan Lini Tengah MU – Paul Pogba serta Bruno Fernandes dipercayai dapat main dengan oke di Manchester United, sampai jadi paduan maut ragam Kevin De Bruyne-David Silva. Itu apabila Ole Gunnar Solskjaer sedikit lakukan modifikasi sistem main klubnya.

Saran itu dilepaskan sama Gary Neville, eks pemain unggulan the Red Devils yang saat ini berubah menjadi pundit serta pengamat, dalam menelaah problem Solskjaer dalam mengoptimalkan ke-2 nya dengan cara berbarengan.

Pada diri Paul Pogba serta Bruno Fernandes, Man United punya 2 figure pemain gelandang luar biasa. Namun Solskjaer kelihatan belum mendapatkan sistem pas biar ke-2 pemain itu dapat sungguh-sungguh maksimum.

Waktu Pogba main, dia umum di turunkan dari sisi pemain dengan kepribadian protektif ragam Nemanja Matic di posisi tengah. Sesaat Bruno Fernandes didorong lebih di depan menjadi pemain tengah striker.

Terdapat banyak pikiran kalau skema begitu kurang sesuai buat type main Paul Pogba, yang miliki satu diantaranya kelebihan dalam soal masuk di depan. Walaupun sebenarnya apabila Pogba tinggalkan tempatnya di bagian tengah, posisi pertahanan Manchester United lantas makin miliki sela.

Buat tersebut Gary Neville menganjurkan biar Ole Gunnar Solskjaer, eks relasi segrupnya di Man United, dapat mencontoh trik Pep Guardiola memaksimalkan figure Kevin De Bruyne serta David Silva di starting line-up Man City di waktu lalu.

cara bermain judi bola
“Anda miliki seseorang pemain juara Piala Dunia, menguasai di Eropa dengan Juventus serta perekrutan paling mahal Manchester United namun gak dapat tembus klub (menjadi starter) waktu ini,” kata Neville pada Sky Sports yang ditulis Metro.

“Saya gak mengerti mengapa dia belum coba, atau barangkali dia sudah mengerjakannya dalam latihan namun gak sukai, buat memposisikan Pogba serta Fernandes di muka seperti De Bruyne serta Silva,” ucapnya.

Dalam susunan yang diterangkan Gary Neville ini, Paul Pogba bakal didorong di depan buat menduduki status ofensif seperti Bruno Fernandes, tinggalkan 1 pemain lain menjadi center player bertahan murni buat focus ke pertahanan.

panduan daftar maxbet
“Kevin De Bruyne serta David Silva tidaklah center player yang disiplin sebelumnya Guardiola hadir ke Manchester City. Dia membuat ke-2 nya jadi begitu. Jadi tersebut cuma satu metode yang menurut saya dapat menampung ke-2 nya berbarengan,” kata Neville.

“Waktu ini dia paling sering mainkan Matic serta Pogba berdampingan dengan Fernandes di muka. Pogba gak dapat main di sana lantaran di status itu, pemain mesti disiplin (turut menjaga area serta bertahan). Namun apabila dia (Pogba) didorong di depan (dari sisi Fernandes), ada kebebasan bertambah besar buat menghimpit di depan,” ujarnya.

About penulis77