Home / Berita Umum / Pelaku Begal Payudara Karyawati Toko Hijab Berpropesi Satpam

Pelaku Begal Payudara Karyawati Toko Hijab Berpropesi Satpam

Pelaku Begal Payudara Karyawati Toko Hijab Berpropesi Satpam – Polisi sukses membekuk pemeran begal payudara satu orang karyawati toko jilbab di Mojokerto yang laganya terekam CCTV. Pemeran nyata-nyatanya satpam yang jaga tower pemancar radio.

Pemeran begal payudara merupakan Liga Pramana Putra (30), masyarakat Jalan Galunggung gang II nomer 3, Perumahan Kedundung Indah, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Sesehari pemeran kerja jadi satpam yang jaga menara pemancar radio di Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Mojokerto.

“Pemeran bujangan, kerjanya security (satpam),” kata Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno waktu temu wartawan di kantornya, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Selasa (6/8/2019).

Ia memperjelas, Liga ditangkap club dari Unit Resmob serta PPA Satreskrim Polres Mojokerto waktu pulang kerja, Senin (5/8) sore. Penangkapan pemeran sehabis penyidik mengkaji rekaman CCTV dari toko Asyrah Jilbab, dan mendapat info dari banyak saksi.

“Pemeran kami amankan serta mengaku tingkah lakunya,” jelas Setyo.

Kecuali membekuk pemeran, polisi pula mengambil beberapa tanda untuk bukti. Mencakup kaus, jaket, topi serta celana kolor pendek yang dimanfaatkan Liga waktu membegal payudara karyawati toko jilbab. Sepeda motor Honda Vario warna putih W 5937 WJ yang dipakai pemeran waktu jalankan laganya, turut diambil alih.

“Kemeja punya pemeran yang kami sita sama juga dengan yang ia gunakan waktu berlaga terekam CCTV,” papar Setyo.

Karena tingkah lakunya, saat ini Liga mesti mendekam di tahanan Polres Mojokerto. Ia dijaring dengan Masalah 289 KUHP perihal Aksi Cabul.

“Ultimatum hukumannya 9 tahun penjara,” tandas Setyo.

Tindakan cabul Liga terekam CCTV toko Asyrah Jilbab pada Selasa (30/7) jam 20.18 WIB. Ia meremas ke dua payudara karyawati toko itu melalui cara memeluknya dari belakang. Pria menggunakan jaket biru, celana pendek merah serta topi hitam-putih ini keluar toko dengan enjoy sehabis berlaga.

Karena tingkah pemeran, korban saat itu juga tidak sadarkan diri. Kemudian, gadis berumur 19 tahun asal Kecamatan Kutorejo, Mojokerto itu alami trauma sampai-sampai tak mau kerja di toko itu.

Liga disangka berlaga di 2 TKP yang lain. Seputar satu bulan waktu lalu, pemeran melalukan aksi cabul pada satu orang wanita waktu beli obat di apotek Jalan Raya Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari. Seputar 3 tahun waktu lalu, karyawati minimarket di Jalan Raya Pekukuhan pula dibegal payudaranya waktu perjalanan pulang.

About penulis77