Home / Berita Umum / Pelaku Pengeroyokan Sopir Truk Elpigi Masih Dalam Burononan Polisi

Pelaku Pengeroyokan Sopir Truk Elpigi Masih Dalam Burononan Polisi

Pelaku Pengeroyokan Sopir Truk Elpigi Masih Dalam Burononan Polisi – Muhammad Jufrani (43), sopir truk pengangkut elpiji 3 kg yang tinggal di Jalan Pangeran Antasari, babak belur dihajar beberapa orang tidak di kenal, selesai mengantar 110 tabung elpiji di lokasi Palaran. Polisi tengah memburu beberapa pelaku pengeroyokan.

Momen ini berlangsung Senin (18/6) sore tempo hari, seputar jam 17. 30 Wita. Jufrani, barusan turunkan muatan elpiji ke pangkalan elpiji di Jalan Adi Sucipto, Palaran, serta akan pulang.

Pangkalan elpiji tersebut ada didalam gang. Waktu ini, ada mobil yang akan keluar gang. Jufrani juga, memundurkan truk keluar gang, sesaat mobil ini menuju keluar gang.

” Gara-garanya (mobil) lantaran kurang bersabar saja. Kan saya juga telah ingin pulang. Mendadak ada beberapa orang tak saya kenal datang mengeroyok saya ada lebih 5 orang, ” kata Jufrani, didapati, di tempat tinggalnya, Selasa (19/6) siang.

Pernah tampak oleh Jufrani, sebagian diantara pelaku membawa senjata tajam badik. Bahkan juga salah satunya, menimpukkan batu ke seputar pipi samping kanannya.

” Yang memiliki pangkalan elpiji yang selamatkan saya. Saya tak demikian sadar lagi, segera dibawa ke Puskesmas lalu ke tempat tinggal sakit Dirgahayu, ” tutur Jufrani.

Jufrani alami luka di lengan kanan serta memar di pipi serta mata kanannya. ” Pagi yang tadi lapor resmi ke Polsek Palaran. Tidak, saya tidak kenal dengan beberapa pelaku ini, ” jelas Jufrani.

Jufrani sendiri, telah mulai sejak lama teratur mengantar elpiji ke pangkalan di Palaran, sekali setiap pekannya. ” Teratur antar elpiji. Namun tempo hari saja saya nahas Pak, ” ungkap Jufrani.

” Saya ingin tahu pelakunya siapa, serta apa motifnya. Saya sendiri tak kenal pelakunya. Di ajak damai juga saya tidak ingin, ” tegas Jufrani.

Polsek Palaran memanglah sudah terima laporan ini. Malam yang tadi, beberapa orang warga setempat disuruhi info. Tetapi disayangkan, warga mengakui tak mengetahui beberapa pelaku pengeroyokan.

” Pagi yang tadi laporan resminya. Kita minta info beberapa orang malam yang tadi, pada tidak kenal. Masalah itu masih tetap kita lidik, ” kata Kapolsek Palaran Kompol Andrias Nurcahyo

About admin