Home / SepakBola / Pelatih Indra Sjafri Menyebutkan Anak Asuhnya Akan Tampil All Out

Pelatih Indra Sjafri Menyebutkan Anak Asuhnya Akan Tampil All Out

Pelatih Indra Sjafri Menyebutkan Anak Asuhnya Akan Tampil All Out – Tim nasional Indonesia U-19 santai mendekati pertandingan dengan Qatar di laga ke-2 Group A Piala Asia U-19 2018. Pelatih Indra Sjafri menyebutkan anak asuhannya akan tampil all out.

Tim nasional U-19 akan berduel dengan Qatar di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (21/10/2018). Nurhidayat dkk ikut sudah melakukan latihan persiapan menyongsong pertandingan itu.

Indra menyebutkan tidak ada permasalahan bermakna dalam skua timnya. Ia katakan beberapa pemain tidak terbebani dengan status tuan-rumah, malah demikian sebaliknya sangat nikmati.

Kami siap dengan kepribadian, mental, serta dengan fisik. Semua siap. Semua sehat, tidak ada yang cedera,” tutur Indra selesai pimpin latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

“Tidak ada (desakan mental) kami bahagia main di negara kami. Kami ingin menghibur penduduk Indonesia. Kami mesti siap all out. Jangankan all out, semua akan kami beri untuk negara dan bangsa,” tuturnya.

Tim nasional Indonesia mempunyai modal bagus waktu melawan Qatar selesai menaklukkan Taiwan di partai perdana Piala Asia U-19. Sesaat, Qatar memulai Piala Asia ini dengan kekalahan dari Uni Emirat Arab.

About admin