Home / SepakBola / Pelatih Munchen Kritik Anak Asuhnya

Pelatih Munchen Kritik Anak Asuhnya

Pelatih Munchen Kritik Anak Asuhnya – Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti, menilainya timnya tampak kurang efisien waktu menang 1-0 atas Borussia Monchengladbach, pada minggu ke-25 Bundesliga, di Borussia-Park, Minggu (19/3/2017). Ancelotti memiliki pendapat Bayern Munchen cuma mampu bermain bagus pada babak pertama.

Bayern Munchen peroleh beberapa kesempatan yang tidak berhasil digunakan beberapa penggawanya. Terdaftar, sejumlah 18 kesempatan terwujud yang enam salah satunya menghadap ke gawang. Statistik Bayern Munchen dari website resmi Bundesliga itu semakin banyak dari tuan tempat tinggal Borussia Moenchengladbach, yang cuma mempunyai satu tembakan pas tujuan dari 14 percobaan

Robert Lewandowski dkk juga kuasai jalannya kompetisi dengan 69 % penguasaan BOLA. Bayern Munchen cuma mampu cetak satu gol saja pada pertandingan itu lewat Thomas Muller pada menit ke-63.

” Kami menghadirkan permainan yang bagus pada 45 menit awal kompetisi serta membuat beberapa kesempatan. Sesudah jarak, Borussia Moenchengladbach merombak tampilan mereka serta selalu meneror gawang kami, ” kata pelatih berumur 57 th. itu.

Penambahan tiga poin memantapkan posisi Bayern Munchen di puncak klassemen sesaat Bundesliga. Sampai minggu ke-25, Die Roten mengoleksi nilai 62, unggul 13 poin dari RasenBallsport Leipzig yang ada di posisi ke-2.

About admin