Home / kriminal / Pelecehan Terhadap Siswi SMK

Pelecehan Terhadap Siswi SMK

Dugaan pelecehan yang telah dilakukan oleh oknum Polantas Polres Batu pada salah satu siswi yakni berinisial DSS (16) menjadikan siswi dari salah satu SMK Swasta Kota Malang ini menjadi takut.

Kami tengah diajak, ‘masak disayang polisi tak mau’. Pak Polisi ngomong seperti itu, namun demikian tak sempat pegang-pegang, cuma saja dengan kata-kata saja,” ujar DSS ketika berada di Pos Lantas Alun-alun Kota Batu pada hari Kamis tanggal 9/6/2016.

Sementara teman yang tengah berboncengan bersama DSS yakni GF (22), warga Kecamatan Sukun, Kota MalangĀ  mengungkapkan bahwa masalah itu dimulai dari operasi polisi saat diJalan Semeru Kota Batu. Ketika itu, ia diberhentikan sebab tak mempunyai SIM serta tak membawa STNK serta sepeda motor tak boleh dibawa pulang. Dirinya dan juga DSS diarahkan mendatangi Pos Lantas yang ada di sekitar alun-alun kota Batu dimana sepeda motornya diletakan disana untuk mendapatkan kartu tilang.

Kemudian dia memasuki ke dalam ruang Pos lantas dengan DSS. Di dalam sebuah ruangan, telah ada satu oknum Polisi lalu lintas di dalamnya. Di situlah oknum Polantas mempersilakan untuk menitip sidang pelanggaran SIM serta STNK Rp 250.000 untuk dua pasal pelanggaran maupun melakoni sidang dengan denda hingga Rp 500.000.

About admin