Pemadaman Listrik Sisakan Duka Mendalam Satu Keluarga Di Jakarta Utara

Pemadaman Listrik Sisakan Duka Mendalam Satu Keluarga Di Jakarta Utara – Momen pemadam listrik beberapa Jawa tersisa duka dalam buat keluarga Toni (50). Satu keluarga itu wafat serta terpanggang hidup-hidup di dalam rumah mereka di Jakarta Utara sebab meteran listrik mendadak meledak.

Kebakaran itu berlangsung dalam suatu rumah di Jalan K Nomer 15e, Teluk Gong, Jakarta Utara pada Minggu, 4 Agustus 2019 seputar jam 24.00.

“Dimulai dari terbakarnya meteran listrik PLN. Masyarakat berupaya membantu tetapi api secara cepat membakar rumah,” kata satu diantara keluarga, Anthoni pada wartawan, Rabu (7/8/2019).

Menurut faksi keluarga, demikian listrik menyala, mendadak keluar api dari meteran listrik. Api selanjutnya langsung menyambar seisi rumah serta membuat yang tinggal di rumah wafat. Yakni Toni serta istrinya Awan Jenny Ruslan (47) dan ke-2 anak mereka, Erika Wisely (18) serta Kent Wisely (9). Mereka terpanggang hidup- hidup di tempat tinggalnya.

“Cuma satu putra keluarga Toni paling tua yang selamat. Kebetulan ia tidak berada di rumah waktu bencana berlangsung,” tutur Anthoni.

Selanjutnya Anthoni menjelaskan, meteran listrik yang terbakar tidak cuma di dalam rumah korban, dan juga di sejumlah rumah lain. Tetapi yang memunculkan kebakaran cuma di dalam rumah almarhum keluarga Toni saja.

Jenazah sekarang dimakamkan di ruangan Teratai – Melati, Rumah Duka Jelambar.

“Gagasannya jenazah akan dikremasi di hari Kamis (8/8),” papar Anthoni.