Home / SepakBola / Pemain Berdarah Indonesia Sudah Bergabung Bersama Timnas Di Bogor

Pemain Berdarah Indonesia Sudah Bergabung Bersama Timnas Di Bogor

Pemain Berdarah Indonesia Sudah Bergabung Bersama Timnas Di Bogor – Pemain berdarah Belanda-Indonesia, Ezra Walian, berhimpun dengan Timnas Indonesia U-22 mendekati kompetisi eksperimen kontra Myanmar yang di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). Ezra Walian telah berhimpun dengan bebrapa rekanan setimnya di penginapan pemain yang berada di Sentul, Bogor, mulai sejak Minggu (19/3/2017).

Kehadirannya di Indonesia di ketahui lewat akun Instagram satu diantara ofisial Timnas Indonesia U-22, Armin Lantas Syuhaidin. Armin berfoto berbarengan Ezra Walian serta mengunggahnya kedalam akun Instagram dengan caption ” Welcome to national team. Good luck (selamat datang ke Timnas Indonesia Ezra Walian. Mudah-mudahan mujur) “

Kehadiran Ezra Walian juga tampak dari Instagram Story administrator Timnas Indonesia U-22, Bayu Eka Sari Teguh. Pria yang juga dikenal sebagai pendamping Luis Milla waktu berkomunikasi dengan pemain Timnas Indonesia U-22 itu mengunggah peristiwa kebersamaan Ezra Walian dengan Hanif Abdurrauf Sjahbandi yang tengah bermain video games sepak BOLA di KAMAR HOTEL.

Ezra berhimpun dengan Timnas Indonesia U-22 pada Minggu (19/3/2017), sesaat tim bimbingan Luis Milla itu cuma tinggal lakukan eksperimen lapangan di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Senin (20/3/2017) sore. Tidak ada peluang untuk Luis Milla untuk lihat Ezra berlatih dengan tim asuhannya.

Tetapi, satu hal yang perlu dicatat. Kehadiran Ezra Walian memanglah khusus untuk berhimpun dengan Timnas Indonesia U-22 lantaran bertepatan dengan jarak internasional. Luis Milla pasti mesti memakai pertandingan kontra Myanmar sebagai peluang untuk lihat dengan cara segera permainan dari pemain Jong Ajax itu.

Di segi lain, sistem naturalisasi Ezra Walian dapat jadi selesai kurun waktu singkat menyusul restu yang didapatkan DPR RI untuk pemain 19 th. itu untuk jadi warga negara Indonesia (WNI) berbarengan sang bapak, Glen Walian.

About admin