Home / gosip selebriti / Pembelaan Jupe Atas Gloria

Pembelaan Jupe Atas Gloria

Momen yang menimpa Gloria Natapradja Hamel menjadikan artis peran, pembawa acara, sekaligus pedangdut yang bernama Julia Perez (36) atau kerap disapa dengan Jupe ini turut angkat bicara mengenai hak Gloria jadi warga negara Indonesia (WNI).

Diketahui, Gloria tidak jadi dilantik jadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam upacara pada Hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan RI, pada tanggal 17 Agustus 2016, yang diselenggarakan di kawasan Istana Merdeka, Jakarta.

Gloria tak jadi diikutkan sebab dia adalah pemegang paspor Perancis, sehingga dinilai bukan Warga Negara Indonesia. melalui sebuah akun Instagram-nya, @juliaperez, Jupe mengatakan pesan pada pihak Kementerian Pemuda serta Olahraga (Kemenpora), yang berhubungan dengan momen yang dialami oleh Gloria.

Anak tersebut patut memperoleh haknya sebagai Warga Negara Indonesia,” kata Jupe pada hari Selasa (16/8/2016). Mahasiswa dari Universitas Jaya Baya, Jakarta, ini juga berusaha mengingatkan mengenai aturan status kewarganegaraan untuk anak dari orangtua yang beda negara.

About admin