Home / indonesia / Pemudik Yang Memenuhi Gilimanuk

Pemudik Yang Memenuhi Gilimanuk

Pemudik Yang Memenuhi Gilimanuk –¬†Mayoritas penduduk yang merantau di pulau bali tengah memadati pelabuhan gilimanuk untuk kembali menuju kampong halamannya masing-masing. Kepadatan sejumlah arus Nampak diramaikan oleh para pemudik semenjak hari minggu sore. Beberapa alat transportasi beroda dua telah Nampak memenuhi¬† pelabuhan gilimanuk yang terdapat di kawasan jembrana pulau bali. Padatnya lalu lintas dipicu oleh adanya waktu liburan yang lama karena akan diadakan sebuah peringatan Nyepi di pulau bali.

Alur sejumlah kendaraan beroda dua yang memasuki pelabuhan bahkan terus saja mengalir tanpa terputus. Hal ini menyebabkan terjadinya kemacetan yang berpusat pada pos tempat diperiksanya surat-surat kendaraan yang akan menyebrang.

Tindakan yang dilakukan buat antisipasi sejumlah antrian motor yang panjang, pihak pelabuhan melakukan pembukaan sebanyak tiga loket yang menjual tiket. Akan tetapi sangat disayangkan, karena tindakan ini masih belum mampu mengatsi sejumlah antrian dikarenakan adanya peningkatan yang cukup besar dengan hal yang berkaitan.

Antrian yang sudah terjadi semenjak hari minggu sore memang meningkat dari yang diperkirakan oleh pihak pelabuhan. Sedangkan antrian yang melonjak ini kebanyakan di warnai oleh kendaraan beroda dua. Menurut perkiraan hal ini akan mengalami pemuncakan pada waktu h-1 hari perayaan Nyepi. Informasi ini didapatkan dari pihak pelabuhan gilimanuk.

About admin