Home / Berita Umum / Pemukan Mayat Laki-laki Mengambang yang Menyumbat Saluran Air di Blitar

Pemukan Mayat Laki-laki Mengambang yang Menyumbat Saluran Air di Blitar

Pemukan Mayat Laki-laki Mengambang yang Menyumbat Saluran Air di Blitar – Banyak petani di area persawahan lokasi Blitar pagi hari ini gempar. Ini sebab mereka mendapatkan sesosok mayat lelaki gak diketahui di aliran pengairan mereka.

Bermula dari banyak petani yang berkeberatan aliran air untuk persawahan mereka yang mampat. Tetapi waktu dicheck di pintu air, nyatanya ada sesosok mayat mengambang serta menutup jalannya air ketujuan area persawahan.

Mayat yang kondisinya mulai membusuk itu diketemukan di pintu air Sungai Lodagung, Dusun Besole, Desa Darungan, Kecamatan Kademangan. Polisi terima laporan penemuan mayat itu di hari Kamis (29/11/2018) kurang lebih jam 05. 00 WIB.

” Kami terima laporan masyarakat barusan pagi masyarakat, ialah petani Sukirno serta Ketua RT bernama Ismail yang disebut masyarakat desa ditempat. Mereka mendapatkan mayat lelaki mengambang, yang menutup aliran air di pintu air Lodagung. Petugas langsung melaju ke TKP, ” kata Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin.

Menurut Burhan, tempat waktu mayat diketemukan ada dalam kondisi telentang. Tetapi polisi tak mendapatkan bukti diri apa pun di busana yang digunakan mayat itu.

” Ciri-cirinya laki laki, menggunakan celana pendek warna hitam, kaos warna merah, usia tak didapati. Rambut serta jenggot udah beruban, peluang umur pada 50 hingga sampai 60 tahun, ” katanya.

Mayat ini lalu langsung dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Sekarang ini team medis serta pihak kepolisian tengah dalam proses mengindentifikasi mayat gak diketahui itu.

About admin