Home / kriminal / Penangkapan WNA Pembobol ATM

Penangkapan WNA Pembobol ATM

Penangkapan WNA Pembobol ATM – Pihak aparat yang berada di kawasan kota Denpasar sampai sekarang tengah melakukan pendalaman terhadap salah satu penduduk Negara Bulgaria yang telah ditangkap. Pria yang memiliki inisial YI yang berumur 40 tahun ini diperkirakan telah turut berpartisipasi  dengan adanya tindakan pembobolan sebuah mesin ATM yang berada di kawasan Nusa Dua yang berada Badung.

Menurut keterangan kapolresta kota Denpasar hingga saat ini pelaku tersebut telah manjalani proses pemeriksaan dan pihaknya juga akan selalu mengikuti perkembangan penyidikan. Akan tetapi sampai saat ini pihak kepolisian tak kunjung menemukan kesimpulan mengenai keberadaan komplotan yang ada di belakang penduduk asing yang ditangkap itu.

Warga Negara asing itu melangsungkan tindakan criminal membobol ATM pada sebuah Mall yang berada di daerah lokasi wisata yang cukup elite.  Tak ada sejumlah hal yang menunjukkan adanya komplotan yang mendukung warga Negara asing itu. akan tetapi proses penyidikan tetap akan dipantau perkembangannya.

Diperkirakan pria berinisial YI itu melaksanakan tindakannya tak Cuma pada satu ATM saja, sesaat sebelum dirinya tertangkap dirinya pernah membobol ATM yang berada di sebuah bank. Pelaku diperkirakan telah melakukan tindakan sabotase dengan melakukan pemasangan alat yang berguna untuk merekam data.

About admin