Home / kesehatan / Pencegahan Penuaan Dini

Pencegahan Penuaan Dini

Salah satu hal yang mengkhawatirkan untuk banyak wanita yakni jadi tua. Meskipun seiring dengaan jalannya waktu, pengetahuan serta kebijakannya makin bertambah. Akan tetapi, tak bisa dikelak bahwa gravitasi juga makin memperlihatkan potensinya dalam mengendurkan kulit.

Hasilnya, kebanyakan wanita yang kebingungan saat mereka tampak guratan usia untuk wajah serta secepatnya memborong banyak peralatan serta perlengkapan demi mengembalikan waktu. Jeunesse yang baru saja diterbitkan hari Sabtu kemarin (30/7/2016) di Ritz-Carlton, Jakarta jadi pemain baru untuk perawatan penuaan dini yang berada di kawasan Indonesia.

Datang dalam acara ini yakni Dr. Vincent Giampapa, penasihat kesehatan untuk Jeunesse yang sempat dinominasikan demi hadiah nobel atas karyanya pada penelitian Stem Cell. Berdasarkan pendapat Dr. Giampapa, meskipun ciri – ciri dari penuaan baru bakalan tampak pada usia lanjut, sebetulnya tubuh kita telah mengawali penuaan di level genetika pada umur 21 tahun.

Ia mengatakan bahwa, “Produk ini sebetulnya tak dipakai untuk mengembalikan proses penuaan namun untuk menghindari penuaan. Maka dari itu, kita merekomendasikan orang-orang dalam memulai perawatan ini lebih awal,” katanya. Anak-anakku mulailah memakai produk-produk ini pada umur 18 serta 19 tahun saat mereka masuk kuliah. Karena, mereka mengalami stres serta tidur lebih malam sepanjang kuliahnya,” katanya.

About admin