Home / kriminal / Pencurian Mayat Wanita

Pencurian Mayat Wanita

Pihak polisi kota Oran, Argentina, telah meringkus seorang laki – laki yang telah membuka secara paksa kamar mayat dari salah satu rumah sakit untuk melakukan hubungan seks dengan jasad seorang wanita.

Sikap yang tidak lazim ini diketahui usai salah satu staf Rumah Sakit San Vicente de Paul mengetahui laki – laki yang berusia 22 tahun itu menarik mayat seorang wanita dari lemari pendingin dengan celana yang dalam keadaan melorot. Melihat kejadian yang tak lazim itu, staf rumah sakit itu segera menghubungi pihak berwajib yang langsung datang menuju rumah sakit.

Gilanya, ketika pihak berwajib datang, pemuda yang berumur 22 tahun itu masih ada di rumah sakit serta masih melakukan hubungan intim dengan mayat seorang wanita. Setelah diringkus, laki – laki yang tidak disebutkan namanya itu mengakui bahwa ia memang memiliki niatan untuk melakoni aksi gilanya tersebut dan memakai bus untuk bisa ke rumah sakit.

Mayat yang dinginkannya adalah seorang wanita yang tengah berumur 41 tahun yang berasal dari sebuah desa yang tak jauh dari kota Oran.wanita itu meninggal dunia dengan tiba – tiba dan pada pagi hari berencana bahwa staf medis bakal menggelar otopsi terhadap mayat wanita itu.

About admin