Home / kriminal / Penemuan Kulit Kabel Dalam Got

Penemuan Kulit Kabel Dalam Got

Penemuan Kulit Kabel Dalam Got –¬†Datangnya musibah banjir yang melanda ibukota Jakarta memang sudah menjadi sebuah tradisi setiap tahunnya apalagi ketika sedang dalam musim penghujan seperti saat sekarang ini. Pemerintah Jakarta pun sudah melaksanakan sejumlah kegiatan untuk menanggapi datangnya musibah banjir yang pasti akan melanda ibukota. Hal buruk ini rutin terjadi setiap musim penghujan bahkan tak pernah ada liburnya setiap tahun.

Sejumlah pipa-pipa penyaluran air sudah ditentukan tidak akan ada sebuah halangan supaya pada ketika intensitas hujan meninggi sejumlah air hujan yang turun tidak dapat tergenenang di sekitaran jalan. Bukan hanya itu saja pemerintah juga sudah melaksanakan tindakan pengembalian fungsi sungai sungai besar yang terdapat di pinggiran kota Jakarta.

Akan tetapi derasnya hujan yang turun di hari kamis lalu membikin sederet jalanan jadi digenangi oleh air. Misalnya saja daerah jl. Medan merdeka. Terjadinya banjir didaerah ini menjadikan Ahok terkejut. Karena seperti yang diketahui, segala pompa air yang berada di kawasan itu berfungsi dengan bagus serta tidak ada halangan dari sampah.

Setelah dilakukan pengecekkan di seluruh saluran air didapatkan sejumlah kulit kabel yang dimasukkan pada got tersebut padahal ahok telah menghimbau untuk tidak membuang kulit kabel bukan pada tempat yang tak seharusnya.

About admin