Home / kriminal / Pengedar Shabu-Shabu

Pengedar Shabu-Shabu

Pengedar Shabu-Shabu – Pihak reserse yang berasal dari detasemen B brimob Rohil telah sukses mengamankan seorang pelaku yang mengedarkan narkotika yang disebut dengan inisal ES. Pelaku tersebut merupakan seorang warga yang berasal dari kawasan Tanah Putih, Rokan Hilir, Provinsi Riau. Lakuilaki yang sudah berumur 34 tahun itu didapati tengah mengantongi sebuah alat yang digunakan untuk menghisap sabu-sabu, plastic berwarna bening dan satu bungkus narkotika yang berjenis shabu-shabu.

Pelaku diamankan ketika tengah didapati ada di senuah jalan lintas menggala yang merupakan jalan kearah pujud.

Ketika tengah dilakukan proses penggeledahan, pihak brimob yang telah menyimpan rasa curiga dari pertama kalinya melihat pelaku mendapatkan bukti yang sudah disebutkan diatas berasal dari tangannya ES. Perintah penggrebekkan yang dilaksanakan berdasarkan adanya sebuah kabar yang didengar oleh pihak brimob. Berita tersebut disampaikan oleh sejumlah orang. Setelah melakukan penyelidikan dengan berita itu dan menemukan sebuah kebenaran  mengenai tersangka yang tengah didapati mengantongi obat-obatan terlarang.

Sekarang tersangka yang berinisial ES itu sudah ditangkap dan dimasukkan dalam sat Narkoba yang berada di polres rokan hlir, beserta sejumlah bukti-bukti sejumlah alat dan narkotika jenis shabu-shabu yang sudah dibawa oleh pihak brimob untuk proses penyelidikan dan pengembangan permasalahan ini lebih lanjut.

About admin