Home / indonesia / Pentingnya Kemerdekaan Bagi Sang Puteri

Pentingnya Kemerdekaan Bagi Sang Puteri

Sebentar lagi semua warga masyarakat Indonesia bakalan segera merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Akan terapi, apakah arti kemerdekaan sendiri bagi salah satu Puteri Indonesia?

Dijumpai saat acara yang diselenggarakan di Hotel The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, pada hari Senin (15/8/2016), sebagai puteri dambaan Indonesia tahun 2016  yakni bernama Kezia Roslin Cikita Warouw, memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut.

Apabila dari Kezia sendiri yang berperan sebagai Puteri Indonesia 2016, arti kemerdekaan tak dapat diungkapkan dengan sebuah kata-kata,” katanya. Dia juga menambahkan bahwa kemerdekaan Indonesia juga dapat dilihat dalam dirinya yang diyakini sebagai Puteri Indonesia.

Sebab kita mengetahui, para pejuang yang terdahulu bertaruh nyawa mereka demi mempertahankan serta membela negara Indonesia supaya memperoleh kemerdekaan maupun kebebasan, untuk bisa berdiri sendiri,” tambahnya. Salah satu contohnya yaitu dengan menjalankan tugas untuk mempertahankan kemerdekaan serta juga membuktikan bahwa Indonesia mempunyai kekuatan yang tak kalah terhadap negara yang lainnya.

About admin